Liliana Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Cek Kesehatan Jelang Pemilu

Senin, 05 Februari 2024 - 20:12 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Cek Kesehatan Jelang Pemilu
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) menekankan pentingnya cek kesehatan jelang pemilu. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) menekankan pentingnya cek kesehatan jelang pemilu. Didampingi oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Liliana melakukan pengecekan kesehatan warga dengan seksama di Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024).

“Ya sangat penting sekali kesehatan terutama di Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja ini, kami sangat prihatin kalau kesehatan terganggu ya,” kata Liliana.



Menurut Liliana, Partai Perindo sudah tepat untuk menggelar bazar murah sekaligus cek kesehatan secara cuma-cuma ini. “Jadi dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis tentunya kami mendukung menjaga kesehatan mereka terutama di masa pemilu,” ungkap Liliana.

Dengan demikian, Liliana berharap semua warga Koja mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan apa yang mereka keluhkan dapat diobati dengan diberikan obat juga vitamin lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)