Caleg Lisa Mariana Optimistis Bersama Partai Perindo Rakyat Akan Lebih Sejahtera

Senin, 05 Februari 2024 - 18:22 WIB
loading...
Caleg Lisa Mariana Optimistis Bersama Partai Perindo Rakyat Akan Lebih Sejahtera
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo, Lisa Mariana mengatakan masyarakat antusias karena Partai Perindo terbukti sangat peduli ke masyarakat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo , Lisa Mariana mengatakan masyarakat antusias karena Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu terbukti sangat peduli ke masyarakat.

Hal itu disampaikan Lisa saat menyambangi ratusan warga di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024) sore.



"Masyarakat sangat antusias sekali karena Partai Perindo sangat peduli ke masyarakat karena Perindo tahu dengan minyak goreng yang bisa terjual dengan layak yaitu Rp5.000 khususnya di bazar murah," ujar Lisa di antara warga.

Lisa yakin sebagai tim yang hebat dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat, tentunya caleg dan Partai Perindo saling bergandengan tangan.

"Sama-sama mengajarkan kepandaian, skill-skill yang kita berikan sehingga masyarakat bisa mengembangkannya tentunya sesuai dengan pedoman dari Perindo, masyarakat akan lebih sejahtera," jelas Lisa.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)