Caleg Perindo Alex Maramis Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Bekasi

Senin, 05 Februari 2024 - 18:09 WIB
loading...
Caleg Perindo Alex Maramis Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Bekasi
Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 4 dari Partai Perindo, Alex Maramis menggelar tebus murah minyak goreng di Perumahan TNI AU Angkasapuri, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (5/2/2024). Foto/MPI
A A A
BEKASI - Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 4 dari Partai Perindo , Alex Maramis menggelar tebus murah minyak goreng di Perumahan TNI AU Angkasapuri, Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (5/2/2024). Kegiatan itu disambut antusias masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hujan deras tidak menyurutkan niat warga untuk datang menuju lokasi. Mereka berdatangan untuk memanfaatkan bantuan murah dari Partai Perindo.



"Walaupun kita diguyur hujan tapi kita lihat sungguh meriah, saya lihat antusias cukup tinggi untuk tebus murah minyak goreng," ujar Alex di lokasi.

Alex menjelaskan masyarakat bisa menebus murah minyak goreng dengan biaya Rp5.000. Harga ini lebih murah dari pasaran yang ditaksir mencapai Rp14.000.

Menurutnya, hal itu dilakukan sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Menurutnya, hal itu untuk menunjukkan bahwa Partai Perindo merupakan partai yang peduli masyarakat kecil dan pembukaan lapangan kerja.

"Kita juga akan memberikan kesejahteraan untuk rakyat," tutur dia.



Selain itu, Alex juga menggelar senam kebugaran dan jasmani untuk warga dan pelatihan tata rias.

"Saya sudah berkoordinasi dan kalau memang ada kita akan gelar jilid dua untuk tebus murah ini," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8752 seconds (0.1#10.140)