Prakiraan Cuaca Jakarta 5 Februari 2024: Pagi Berawan Tebal, Siang Hujan Petir

Senin, 05 Februari 2024 - 01:27 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta 5 Februari 2024: Pagi Berawan Tebal, Siang Hujan Petir
Prakiraan cuaca Jakarta 5 Februari 2024, sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprakirakan diguyur hujan disertai petir pada siang hari. Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca Jakarta 5 Februari 2024 akan diulas di artikel ini. Sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprakirakan diguyur hujan disertai petir pada siang hari.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) yang diakses SINDOnews pukul 01.20 WIB, pada pagi hari wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan. Sementara, lima wilayah Jakarta lainnya berawan tebal.

Pada siang hari, hujan ringan tetap mengguyur wilayah Kepulauan Seribu. Sementara, lima wilayah Jakarta lainnya diprakirakan diguyur hujan petir.

Pada malam hari, lima wilayah Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur cerah berawan. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu tetap hujan ringan.



Suhu udara pada hari ini di kisaran 24-30 derajat celsius, dengan kelembapan 80-95 persen.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dengan intensitas ringan - sedang dalam durasi cukup lama.

Demikian informasi tentang prakiraan cuaca Jakarta hari ini. Bagi Anda yang beraktivitas di wilayah Jakarta, jangan lupa siapkan payung dan jas hujan sebelum berangkat dari rumah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)