Disambut Antusias Warga Petukangan Utara, Liliana Tanoesoedibjo: Sangat Luar Biasa

Senin, 05 Februari 2024 - 00:00 WIB
loading...
Disambut Antusias Warga Petukangan Utara, Liliana Tanoesoedibjo: Sangat Luar Biasa
Ketua Umum Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Jalan Duku, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Jalan Duku, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Kehadiran sosok Liliana ini pun disambut hangat ratusan warga.

Kegiatan ini turut dihadiri Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Ira Miranti Dewi. Dalam bazar murah ini, Liliana terjun langsung menyapa warga dan bersalaman dengan masyarakat.

"Sangat luar biasa, datang jam berapa ini? Kita bersyukur ya kita bertemu di sini," kata Liliana saat menyapa warga.

Bazar murah ini menyediakan 1.700 paket sembako untuk warga Petukangan Utara. Mereka menebus minyak dan beras seharga Rp5 ribu.

Sambutan Liliana ini pun dibalas hangat oleh seruan dan jabat tangan warga Petukangan Utara. Mereka juga berebut ingin berfoto hingga berbincang dengan Liliana.

Liliana juga memberikan edukasi perihal kertas suara jelang Pemilu 2024. Ia menjabarkan bagaimana cara memilih Partai Perindo beserta Caleg DPR RI dan DPRD, serta Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ada empat kertas suara ya Ibu-ibu, lihat Partai Perindo nomor 16 ya," kata Liliana.

Liliana Tanoesoedibjo juga menjelaskan sejumlah program yang diusung, salah satunya untuk memajukan UMKM dengan gerobak gratis dari Partai Perindo. Liliana mengatakan, Partai Perindo selalu ingin memajukan kesejahteraan masyarakat lewat program-program yang nyata.

"Partai Perindo selalu bertujuan untuk menyejahterahkan masyarakat. Kami punya program-program gerobak untuk UMKM untuk mereka berjualan, itu yang Partai Perindo perhatikan," ujar Liliana.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)