Momen Warga Kebon Baru Tebet Nyanyikan Mars Perindo Sambut Liliana dan Diska Resha

Minggu, 04 Februari 2024 - 00:18 WIB
loading...
Momen Warga Kebon Baru Tebet Nyanyikan Mars Perindo Sambut Liliana dan Diska Resha
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra disambut Mars Perindo yang dinyanyikan warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024) siang. Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra disambut Mars Perindo yang dinyanyikan warga.

Saat Liliana hadir, ratusan warga yang sejak siang berkumpul menyambutnya dengan Mars Perindo . Mereka secara antusias pula bersalaman dengan Liliana lantaran mereka penasaran dengan sosok Liliana.

"Kita ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di sini karena kami peduli dengan kesehatan Bapak Ibu di sini. Partai Perindo didirikan untuk kesejahteraan rakyat," ujar Liliana di hadapan ratusan warga, Jumat (2/2/2024).



Di lokasi, ratusan warga berkumpul untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. Selain itu, ada pula bazar murah yang bisa ditebus oleh ratusan warga di Kebon Baru tersebut.

Diketahui, Partai Perindo yang bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 kerap melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat. Kegiatan tersebut antara lain pembagian gerobak UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, dan bazar sembako murah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)