Caleg Perindo Diska Resha Paparkan Program Unggulan Ganjar-Mahfud ke Warga Kebon Baru

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:17 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Resha Paparkan Program Unggulan Ganjar-Mahfud ke Warga Kebon Baru
Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra memaparkan salah satu program unggulan yang dimiliki Ganjar-Mahfud di sela-sela kegiatannya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra memaparkan salah satu program unggulan yang dimiliki Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sela-sela kegiatannya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Adapun program tersebut berupa Satu Keluarga Miskin, Satu Sarjana.

"(Program) Satu Keluarga Miskin, Satu Sarja karena pengalaman beliau pernah menjabat sebagai gubernur, beliau ciptakan agar seluruh Indonesia ini lebih terdidik, lebih berprestasi," ujar Diska pada wartawan, Jumat (2/2/2024).

Hal itu disampaikan Diska Resha saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang diadakan Partai Perindo di kawasan RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan bersama Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo pada Jumat (2/2/2024).

Diska menyebutkan program Satu Keluarga Miskin, Satu Sarjana merupakan program yang juga pernah dijalankan Ganjar kala dia menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Diska menerangkan program tersebut diciptakan untuk mengentaskan kemiskinan dan mendukung pemerataan ekonomi di Indonesia ini. Pasalnya, kunci negara maju itu sejatinya ada dalam segi SDM sehingga untuk memajukan Indonesia, harus pula memajukan SDM masyarakat Indonesia. Hal itu juga sejalan dengan tagline Partai Perindo, yakni Indonesia Sejahtera.

"Karena kuncinya negara maju itu ada di dalam SDM, jadi bagaimana SDM bagus itu Indonesia akan jauh lebih maju, seperti taglinenya Partai Perindo, Indonesia Sejahtera," jelasnya.

Dalam menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo itu, Diska ditemani oleh istri tercintanya, Sarah Gibson. Sarah pun turut menyapa ratusan warga yang sejak Jumat (2/2/2024) siang telah menunggu kehadiran Caleg Partai Perindo tersebut.

"Apa kabar semuanya, makasih bapak ibu sudah datang ke sini dan mendukung suami saya. Ingat-ingat yah nomor urutnya nomor urut 1 dan nomor partainya nomor 16 Partai Perindo," kata Sarah disambut sorak-sorai dari ratusan warga.



Dalam kegiatan itu, ratusan warga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, bazar murah berupa seribu paket sembako, KTA Asuransi Partai Perindo, hingga sosialisasi kertas pemilu, yang mana masih banyak yang belum memahami soal kertas suara.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)