Kebahagiaan Warga Bambu Apus Disapa Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Kebahagiaan Warga Bambu Apus Disapa Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur
Partai Perindo menggelar bazar murah di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur yang turut mengundang antusias ratusan warga, Kamis (1/2/2024). Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bazar murah di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur yang turut mengundang antusias ratusan warga, Kamis (1/2/2024).

Masyarakat berbondong-bondong untuk menebus minyak murah yang diadakan Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, kehadiran Yusuf Mansur ini pun begitu disambut hangat oleh masyarakat Bambu Apus, Jakarta Timur. Salah satunya Marsinah.

Warga Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur ini mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan bazar murah dari Partai Perindo.

“Apa-apa mahal kan, ini dari Pak Caleg Yusuf Mansur dan Pak Wahyu kasih bantuan minyak goreng cuma Rp5 ribu,” ungkap Marsinah.



Marsinah mengungkap sosok Yusuf Mansur adalah pendakwah sekaligus calon wakil rakyat yang mendengar keluhan masyarakat.

Ia berharap berharap Yusuf Mansur bisa menjadi wakil rakyat yang amanah bersama Partai Perindo. "Yusuf Mansur itu bagus, baik, semoga bisa jadi orang yang amanah Insya Allah. Sukses Partai Perindo,” paparnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo menyediakan 1000 minyak goreng yang bisa ditebus masyarakat seharga Rp5 ribu per botol. Program ini sangat membantu masyarakat terlebih di tengah kelonjakan harga sembako.

Kehadiran Yusuf Mansur ini juga membuat warga girang dan menyambutnya dengan penuh antusias. Adapula yang rela antre berfoto bersama sosok Yusuf Mansur yang diyakini bisa menjadi wakil rakyat yang amanah bersama Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)