Gelar Bazar Murah, Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman Ingin Warga Bambu Apus Sejahtera

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah, Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman Ingin Warga Bambu Apus Sejahtera
Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman ikut terjun langsung dan menyapa warga. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Bazar murah yang digelar Partai Perindo berhasil digelar dengan tertib di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman ikut terjun langsung dan menyapa warga sekitar.

Di tengah antusias masyarakat ini, Wahyu mengatakan, Partai Perindo menyiapkan 1000 minyak goreng yang akan ditebus seharga Rp5 ribu oleh warga Bambu Apus.

“Hari ini kita menyiapkan 1.000 liter yang akan ditebus Rp5 ribu satu botol,” ungkap Wahyu.

Wahyu mengatakan adanya bazar murah ini juga sebagai upaya mendengar keluhan masyarakat terkait harga sembako yang cukup mahal. Karenanya, bantuan dari Partai Perindo ini diharapkan bisa membantu warga yang kesulitan.

Wahyu juga yakin program Partai Perindo ini bisa menjadi langkah untuk menuju Indonesia sejahtera dan kemakmuran rakyat. "Harapannya masyarakat bisa sejahtera, sembako ini sangat penting untuk kebutuhan mereka," jelas Wahyu.



Sebagai informasi, kegiatan bazar murah ini dihadiri ratusan masyarakat Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur yang berbondong-bondong menebus minyak murah dari Partai Perindo.

Sedikitnya ada 1.000 minyak yang disediakan dan mayarakat hanya perlu menebusnya sebesar Rp5 ribu.

Kehadiran Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman dan Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur ini juga membuat warga girang dan menyambutnya dengan penuh antusias.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)