Caleg Wahyu Nur Iman Optimistis Partai Perindo Menang Pemilu 2024

Kamis, 01 Februari 2024 - 19:53 WIB
loading...
Caleg Wahyu Nur Iman Optimistis Partai Perindo Menang Pemilu 2024
Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman ikut terjun langsung dan menyapa warga. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Bazar murah yang digelar Partai Perindo berhasil digelar dengan tertib di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman ikut terjun langsung dan menyapa warga sekitar.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, warga rela antre dan begitu antusias sejak pukul 12.00 WIB. Mereka ikut antusias melakukaj tebus murah minyak goreng seharga Rp5 ribu dari Partai Perindo ini.

"Alhamdulillah sudah hadir di sini, ini antusiasnya benar-benar yah, masyarakat sini sangat semangat," ungkap Wahyu.

Wahyu mengungkapkan, 1.000 minyak goreng disiapkan untuk ditebus murah oleh masyarakat Bambu Apus, Jakarta Timur. Wahyu mengatakan program ini juga sebagai jawaban atas keluhan rakyat di tengah mahalnya harga sembako.

Wahyu mengatakan, sembako merupakan kebutuhan penting untuk warga sehingga memerlukan uluran tangan dari Partai Perindo. "Sembako ini sangat penting ya untuk masyarakat dan untuk kebutuhan mereka sehari-hari,” jelas Wahyu.



Sebagai calon wakil rakyat dari Partai Perindo, Wahyu berharap masyarakat bisa selalu terbantu dengan program dari partai yang mengusung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini.

Wahyu juga optimis dirinya dan Partai Perindo bisa menang melihat antusias dan dukungan warga Bambu Apus ini.

“Harapannya harga masyarakat sejahtera, harga sembako bisa stabil. Makanya Partai Perindo hadir saat ini untuk hal itu, salah satunya dengan minyak goreng murah ini,” jelasnya.

"Dari sini saya jadi yakin bahwa Partai Perindo akan menang, insya Allah bisa lolos semuanya,” tutup Wahyu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)