Bazar Murah Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Jawab Keluhan Warga Bambu Apus

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Bazar Murah Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Jawab Keluhan Warga Bambu Apus
Dua caleg dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur dan Wahyu Nur Iman, menggelar bazar minyak goreng murah, Kamis (1/2/2024). Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo , KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib mengunjungi warga RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024).

Gelaran bazar murah ini sebagai bentuk menjawab atas keluhan masyarakat mengenai harga bahan pokok yang semakin mahal.

Ustaz Yusuf Mansur bersama Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini telah menyiapkan 1.000 liter minyak goreng.

Nantinya para warga akan menebus murah minyak tersebut dengan menukarkan fotokopi KTP dan cukup membayar Rp5.000 per liter. Satu KTP, warga bisa mendapat jatah dua liter minyak.

Dari pantauan MNC Portal, mayoritas masyarakat yang hadir adalah emak-emak. Wajah mereka nampak bahagia bisa mendapatkan minyak murah tersebut, ditambah lagi bisa bertemu langsung dengan Ustaz Yusuf Mansur.



Bahkan Ustaz Yusuf Mansur juga turun langsung ikut membantu masyarakat menukarkan voucher dengan minyak. "Mereka terlihat senang yah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Para masyarakat ini juga terlihat menaruh harapan besar kepada kader Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera untuk menjawab keresahan masyarakat.

"Keluhan mereka paling sama rata seputar sembako mahal dan langka, seputar kesehatan, dan pendidikan. Kita dari Perindo hadir untuk itu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)