Momen Liliana Tanoesoedibjo Simulasikan Cara Mencoblos yang Benar

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:28 WIB
loading...
Momen Liliana Tanoesoedibjo Simulasikan Cara Mencoblos yang Benar
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bertemu ratusan emak-emak di RT 009/ RW 001 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Liliana juga menyosialisasikan cara mencoblos. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bertemu ratusan emak-emak di RT 009/ RW 001 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Liliana juga menyosialisasikan cara mencoblos yang benar.

Liliana mengungkap bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu ingin selalu hadir sebagai jawaban dari keresahan masyarakat.

"Sambutan warga sangat luar biasa, mereka memerlukan kehadiran Partai Perindo sekaligus menjadi bukti Perindo bisa menjadi apa yang diharapkan," ujar Liliana Tanoesoedibjo saat dijumpai di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Liliana salut melihat antusiasme warga yang ingin melihat simulasi pencoblosan agar tidak golput di Pemilu 2024. Menurutnya, para caleg yang turun langsung menemui masyarakat bukan hanya hadir untuk menyosialisasikan visi misi mereka, melainkan membantu memberikan cara mencoblos yang benar.



"Sosialisasi sangat penting karena mereka banyak tidak mengerti seperti apa mencoblos yang benar agar bisa memilih pilihan yang tepat," pungkas Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Liliana didampingi Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 8 Jakarta Selatan Devi Herlina. Selain melakukan simulasi pencoblosan, Liliana Tanoesoedibjo dan Devi Herlina juga ikut membagikan sembako berisi beras dan minyak yang ditebus dengan harga murah, Rp5.0000. Warga juga bisa melakukan cek kesehatan gratis dan mendapatkan vitamin.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)