Caleg Perindo Bagikan 2.000 Paket Minyak Goreng Murah untuk Warga Kebon Jeruk Jakbar

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:04 WIB
loading...
Caleg Perindo Bagikan 2.000 Paket Minyak Goreng Murah untuk Warga Kebon Jeruk Jakbar
Sebanyak 2.000 paket minyak goreng murah disediakan dua caleg Partai Perindo Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong dan Ramdan Alamsyah. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar). Sebanyak 2.000 paket minyak goreng murah disediakan caleg Partai Perindo itu.

“Ya kita hari ini membagikan dua ribu paket minyak goreng, dan alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” kata Ramdan saat ditemui di lokasi bazar, Rabu (31/1/2024).

Ramdan berharap, kegiatan bazar minyak goreng murah dapat memberikan dampak positif dan membantu masyarakat kecil. Bahkan, Ramadan mengatakan bahwa banyak warga yang merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Warga memiliki harapan besar terhadap Partai Perindo," ucapnya.

Ramadan mengatakan, tidak sedikit dari mereka menggantungkan harapan kepada partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Terutama yang, berkaitan dengan UMKM, dan kami terutama yang berada di DKI Jakarta ketika memang kami diberikan amanah dan kami memiliki kursi, maka salah satu program kami adalah akan memperjuangkan anggaran Rp1 triliun untuk pengembangan UMKM di DKI Jakarta," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ci Mehong mengatakan, antusias warga sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan yang digelar Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Tadi saya tanya, untuk mungkin partai lain enggak ada, cuma Perindo aja yang suka, yang selalu mensupport warga di sini, tadi saya ada bincang-bincang dengan warga (seperti itu)," kata Ci Mehong.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)