Momen Emak-emak Rebutan Foto Bareng Liliana Tanoesoedibjo saat Bazar Murah di Jakpus

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:48 WIB
loading...
Momen Emak-emak Rebutan Foto Bareng Liliana Tanoesoedibjo saat Bazar Murah di Jakpus
Sejumlah emak-emak berebut untuk bisa berswafoto dengan Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto/MPI/suparjo ramlan
A A A
JAKARTA - Sejumlah emak-emak berebut untuk bisa berswafoto dengan Ketua Umum Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana Tanoesoedibjo . Momen tersebut terjadi ketika Liliana yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Jakarta II itu turun langsung ke masyarakat bertemu warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, (Jakpus), Rabu (31/1/2024).

Keberadaannya di tengah ratusan warga yang didominasi oleh ‘emak-emak’ itu untuk membagikan minyak goreng murah dan memfasilitasi cek kesehatan gratis melalui kegiatan bazar. Tak hanya itu, Liliana juga memberi edukasi kepada warga, terutama para lansia, ihwal cara mencoblos yang benar ketika Pemilu 2024 yang berlangsung pada 14 Februari.

Pantauan MNC Portal di lokasi, usai berdialog dan menyerap aspirasi warga, terlihat sejumlah ibu-ibu rebutan mendekati istri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut untuk bisa berfoto ‘bareng’.



Tanpa ada jarak, Liliana Tanoesoedibjo secara terbuka memberi kesempatan kepada warga untuk mengabadikan momen tersebut.Sikap Liliana memang sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Adapun, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Selain itu, Perindo mendukung penuh kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, dalam pilpres tahun ini.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)