Baru Dioperasikan, Underpass Mampang-Kuningan Sudah Berlubang

Kamis, 31 Mei 2018 - 14:27 WIB
Baru Dioperasikan, Underpass Mampang-Kuningan Sudah Berlubang
Baru Dioperasikan, Underpass Mampang-Kuningan Sudah Berlubang
A A A
JAKARTA - Pengendara yang melintas di Underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, diharapkan lebih mawas karena terdapat lubang menganga di jalan lintas bawah yang baru dioperasikan itu.

Pemilik akun Twitter @sulistiawan_rd mengunggah foto lubang menganga tersebut Kamis (31/5/2018) siang dan di-CC-kan kepada @TMCPoldaMetro.

"klo lewat underpass mampang harap hati-hati banyak lobang saringan air yg hilang ,, takutnya pengendara motor/mobil kejeblos disitu," tulis @sulistiawan_rd.

Merespons cuitan @sulistiawan_rd tersebut, TMC Polda Metro Jaya juga mengimbau pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di Underpass Mampang-Kuningan.

"Agar berhati-hati lewat underpass mampang ada lobang saluran air yang tidak ada penutupnya / hilang , hati-hati terjeblos," tulis @TMCPoldaMetro. (Baca juga: Polisi Masih Terus Evaluasi Underpass Mampang dan Underpass Matraman)

12.40 Agar berhati-hati lewat underpass mampang ada lobang saluran air yang tidak ada penutupnya / hilang , hati-hati terjeblos @sulistiawan_rd pic.twitter.com/ivTyfE4BlL

— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 31 Mei 2018


Diketahui, Underpass Mampang-Kuningan mulai diuji coba pada Rabu 11 April 2018 lalu. Underpass Mampang-Kuningan memiliki panjang lintasan sekitar 850 meter. Fasilitas jalan ini disediakan untuk mengakomodir pergerakan arus lalu lintas dari Utara (Menteng) ke Selatan (Ragunan) maupun sebaliknya.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengklaim kemacetan di ruas Jalan Mampang Prapatan berkurang hingga 40% pasca pengoperasian underpass tersebut. (Baca juga: Underpass Mampang-Kuningan Efektif Mengurai Kemacetan)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)