Caleg Perindo Rere Tati Gelar Tebus Migor Murah dan Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Rangkapan Jaya Depok

Minggu, 28 Januari 2024 - 23:35 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Gelar Tebus Migor Murah dan Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Rangkapan Jaya Depok
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina menggelar bazar tebus murah 200 liter minyak goreng di RW 19 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (28/1/2024). FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo , Rere Tati Sri Hardina menggelar bazar tebus murah 200 liter minyak goreng di RW 19 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (28/1/2024). Di tengah guyuran hujan, Rere juga menyosialisasikan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

"Dalam keadaan hujan, kami melakukan sosialisasi saya sebagai caleg serta capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud dan tebus minyak goreng kemasan murah di RW 19 Kelurahan Rangkapan Jaya," kata Rere.

Rere yang maju dari Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu menyebut warga dapat menebus murah minyak goreng seharga Rp3.000. "Hari ini kami di Rangkapan Jaya menyediakan 200 liter minyak goreng dapat ditebus warga seharga Rp3.000," ucapnya.



Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat itu menegaskan, selain membantu masyarakat, kegiatan itu juga bertujuan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kota Depok, khususnya Pancoran Mas. Selain itu, juga memenangkan dirinya yang maju sebagai caleg nomor urut 1 dari Partai Perindo pimpinan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

"Kegiatan bertujuan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud serta untuk memenangkan saya di DPRD Kota Depok Dapil Pancoran Mas," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)