Usai Gelar Bazar Migor Murah di Bekasi, Caleg Perindo Serap Aspirasi Pelaku UMKM

Minggu, 28 Januari 2024 - 21:01 WIB
loading...
Usai Gelar Bazar Migor Murah di Bekasi, Caleg Perindo Serap Aspirasi Pelaku UMKM
Caleg Partai Perindo menyerap aspirasi warga usai menggelar bazar minyak murah di Kampung Gelonggong RT 01/RW 06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024). FOTO/MPI/ADE SUHARDI
A A A
BEKASI - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo menyerap aspirasi warga usai menggelar bazar minyak murah di Kampung Gelonggong RT 01/RW 06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024). Salah satunya pedagang mi ayam yang membutuhkan perbaikan gerobak.

"Tadi kami berbincang-bincang dengan warga, ada salah satu yang merupakan pedagang UMKM yang mengalami gerobaknya rusak, kami sudah melihat dan kami berjanji untuk memberi bantuan untuk perbaiki gerobak itu," kata Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni saat mengunjungi rumah pedagang mi ayam di sekitar lokasi bazar, Minggu (28/1/2024).

Menurut Ayun, warga banyak yang mengenal Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, itu membagikan gerobak gratis. Karena itu, mereka menyampaikan bahwa ada keluhan dari salah satu warga gerobaknya tidak bisa jalan karena ada kerusakan.



"Nah setelah kami lihat memang betul dan itu menjadi konsumen kami kepedulian kami untuk bisa membantu supaya dia bisa akan memperoleh penghasilannya lagi," ucapnya.

Ayun berjanji para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang nanti telah mendapatkan bantuan gerobak bisa sejahtera sesuai dengan misi dari Partai Perindo.

"Jika nanti gerobak itu berhasil diperbaiki dan pedagang itu berjualan, kalau nanti bagus, Bapak itu bisa mengajukan gerobak baru kepada Perindo, dan itu kita sudah menyampaikan untuk akan membantu memfasilitasinya," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)