3 Caleg Perindo Gelar Bazar Tebus Minyak Goreng Murah dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Bekasi

Minggu, 28 Januari 2024 - 12:28 WIB
loading...
3 Caleg Perindo Gelar Bazar Tebus Minyak Goreng Murah dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Bekasi
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Sururi Alfaruq saat sosialisasi Pemilu 2024. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Tiga calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo mengadakan bazar minyak goreng murah sekaligus sosialisasi Pemilu 2024 serta membagikan kalender di Kampung Gelonggong RT01/RW06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/1/2024). Kedatangan mereka disambut ratusan warga.

Tiga caleg itu adalah Sururi Alfaruq untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati. Pantauan di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, caleg untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII nomor urut 1 Sururi menyapa ratusan warga yang sudah berkumpul menunggu bazar murah itu dimulai.

"Pagi ibu-ibu, gimana ibu sehat semuanya? Semoga sehat ya bu," kata Sururi dalam sambutannya di Kampung Gelonggong.

Dalam kesempatan itu juga dia melakukan sosialisasi memperagakan pencoblosan. Diharapkan saat membuka kertas suara paling kanan bawah mengetahui nomor urut Partai Perindo, yakni nomor 16 berikut calegnya.

"Di kertas suara Partai Perindo nomor 16 paling pojok ya ibu. Nanti ada 5 kertas suara, masing-masing kertas ada saya di DPR RI, Bu Ayun provinsi, dan Ibu Nyai DPRD-nya. Nanti masuk TPS ibu coblos kami ya," ungkapnya.

Selain itu, Sururi, caleg Partai Perindo yang dikenal partai modern itu juga membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender dan stiker kepada ratusan warga Kampung Gelonggong. "Nah sekarang ibu yang tertib ya siap-siap antre tuker kupon untuk tebus minyak goreng Rp5.000 dari kami caleg Partai Perindo," imbuhnya.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada calon presiden (capres) nomor urut 3 dalam Pilpres 2024 Ganjar Pranowo. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)