Ungsikan Korban Kebakaran, Jalan Tanah Sereal Ditutup

Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:31 WIB
loading...
Ungsikan Korban Kebakaran, Jalan Tanah Sereal Ditutup
Seorang warga tengah berdiri sambil melihat bangunan yang dilalap si jago merah di Jakarta. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Camat Tambora, Abdurahman Anwar mengatakan akan mengamodir kebutuhan warga yang menjadi korban kebakaran. Ratusan warga itu ditempatkan di Jalan Tanah Sereal Seberang (TSS) RW 05, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Sejumlah tenda pengungsian telah didirikan di kawasan tersebut sejak subuh tadi. Beberapa petugas Satpol PP langsung ditempatkan untuk melakukan penjagaan. ( )

"Pagi ini sudah disiapkan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) DKI Jakarta dan Dinas Sosial untuk tenda-tenda pengungsian," jelas Anwar dikonfirmasi, Rabu (12/8/2020).

Selain di jalanan, Anwar mengatakan, beberapa lokasi pengungsian juga mulai dibangun, salah satunya depan Kantor Kelurahan Duri Selatan. ( )

Sedang di jalan Tanah Sereal Sebrang, Anwar mengatakan, pengungsian di sana membuat jalan ditutup sementara. Sebab selain ada lokasi pengungsi, banyak warga membereskan puing puing rumah mereka yang terbakar.

Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan makanan untuk warga sekitar agar tidak kelaparan selama berada di pengusian. ( )

Diberitakan sebelumnya pemukiman padat di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, terbakar Selasa 11 Agustus 2020 pukul 20.05 WIB. Api baru padam delapan jam kemudian yakni Rabu (12/8/2020) pukul 04.10 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)