Caleg Perindo Michael Sianipar Berharap Ekonomi Warga Kampung Bahari Meningkat

Jum'at, 26 Januari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Caleg Perindo Michael Sianipar Berharap Ekonomi Warga Kampung Bahari Meningkat
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar saat kunjungan ke Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Partai Perindo yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta Michael Sianipar mengaku mengajak warga untuk meningkatkan ekonominya keluarga. Hal ini dengan membuka usaha atau dagang.

Hal tersebut ia sampaikan saat kegiatan bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk ratusan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/1/2024).

"Kita sudah mengumpulkan lebih 1.000 warga di sini dari berbagai RT dan RW, dan mereka datang bergantian sejak Pukul 08.00 WIB kegiatannya," ujar Michael.

Pihaknya mengadakan kegiatan bazar murah untuk masyarakat agar bisa membantu perekonomian mereka, dan juga ada cek kesehatan.

"Karena kami melihat lingkungan di bawah kolong tol kiri kanan banyak gubuk-gubuk bercampur perkampungan padat. Sehingga kami berharap masyarakat disini ekonomi terbantu dan memiliki kesadaran pada kondisi kesehatan," kata Michael.



Pihaknya juga melibatkan RT dan RW agar mereka bisa ikut mengajak rakyat untuk mengenal Partai Perindo. Meskipun gubuk warga pada umumnya membuka usaha kecil-kecilan, ada pedagang keliling ada pengepul barang bekas dll.

"Kita dari jam 8 warga antusias untuk melihat langsung Liliana Tanoesoedibjo. Jadi ada antusiasme dari warga untuk melihat langsung ibu Liliana," tutup Michael.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)