Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Penusukan Anggi di Palembang

Minggu, 20 Mei 2018 - 12:14 WIB
Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Penusukan Anggi di Palembang
Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Penusukan Anggi di Palembang
A A A
JAKARTA - Polisi akhirnya menangkap salah satu pelaku pembunuh Anggi, pria yang tewas ditikam seseorang di depan anak dan Istrinya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adapun Anggi tewas ditikam usai menonton konser musik.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan Anggi tewas ditikam oleh seseorang di depan keluarganya, dari penyelidikan pelaku ternyata bernama Andan. Adapun Andan saat ini baru saja ditangkap oleh anggota Polres Jakarta Selatan. (Baca juga: Tragis, Anggi Ditusuk di Depan Istri dan Anak-anaknya)

Menurutnya, Andan merupakan pria yang berusia 23 tahun, yang mana berasal dari Aceh. "Tim Unit V Resmob Restro Jaksel berhasil menangkap dia (Andan) pada hari Sabtu, 19 Mei kemarin dan saat ini sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya pada wartawan, Minggu (20/5/2018).

Dia menerangkan, pelaku penusukan Anggi itu saat ini dijerat dengan Pasal 338 tentang Pembunuhan. Dia ditangkap polisi pada Sabtu 19 Mei semalam di Palembang, Sumatera Selatan.

Saat ini, tambah Indra, polisi tengah memeriksa Andan secara intensif untuk mengetahui motif penikaman Anggi di depan anak istrinya itu. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa satu unit telepon genggam juga tas kecil berisi mata kail pancing.

"Lokasi penangkapan di Simpang Empat Jalan Kolonel Atmo depan Toko Linda Kosmetik. Pelaku diancam dengan Pasal 338 KUHP," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4390 seconds (0.1#10.140)