Ustaz Yusuf Mansur Gelar Bazar Sembako Murah dan Edukasi Pemilih di Ciracas

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:48 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Gelar Bazar Sembako Murah dan Edukasi Pemilih di Ciracas
Caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPR RI Dapil I DKI Jakarta, Jaman Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyambangi permukiman warga Ciracas. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPR RI Dapil I DKI Jakarta, Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyambangi permukiman warga Ciracas, di Jalan Gang Mangga RT010/04, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Ustaz Yusuf Mansur didampingi Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta, Muhammad Guntur, menggelar bazar minyak goreng murah di lapangan yang berada dalam lokasi tersebut. Selain menggelar bazar, Ustaz Yusuf Mansur juga mengedukasi para warga guna memaksimalkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari 2024.

Yusuf bersama Guntur pun memberikan edukasi sembari membawa simulasi surat suara yang berbentuk papan besar. "Jadi nanti pakai hak suaranya di 14 Februari ya ibu-ibu. Nah contohnya nih nyoblosnya Yusuf Mansur dari Perindo nomor urut 1. Kalau Guntur, buat DPRD DKI ya, Perindo nomor urut 16 yaa," ungkapnya, Kamis (25/1/2024).



Ustaz Yusuf Mansur kemudian mengatur antrean ibu-ibu yang tengah membeli minyak goreng murah dalam bazar tersebut. Bagi Ustaz Yusuf Mansur, bazar sembako murah tersebut adalah bentuk dari aksi nyata Partai Perindo memperhatikan kesulitan warga mengakses sembako murah.

"Pokoknya warga antusias dengan kehadiran bazar minyak goreng murah ini, masyarakat juga senang bisa saling tatap muka dengan kita semua. Ini bukti Perindo selalu hadir di tengah masyarakat," katanya.



Sementara itu, Caleg Perindo DPRD DKI Jakarta Muhammad Guntur berpesan agar masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Guntur juga mengajak masyarakat mau berjuang bersama Perindo.

"Saya cuma nitip minta tolong sama ibu-ibu, supaya lihat di surat suara ada Perindo di Nomor satu itu ada Haji Muhammad Guntur. Nah untuk DPR RI nya, ada Ustaz Yusuf Mansur. Partainya sama ya ibu-ibu, Perindo," ujar Guntur disambut sorak-sorai pada wanita paruh baya tersebut.

Guntur mengatakan hal tersebut sembari menunjukkan papan peraga yang menampilkan tampilan surat suara dalam ukuran besar. Dia pun meminta tolong agar masyarakat bisa bersama-sama membarengi perjuangan Partai Perindo dalam menyejahterakan Indonesia. "Boleh coblos namanya ya ibu-ibu, boleh juga coblos lambang partainya," tutur Guntur.

Diketahui, gelaran bazar minyak goreng murah ini merupakan agenda wajib Perindo. Dibandingkan membagikan sembako murah, Perindo lebih mengedepankan kerja sama dengan masyarakat yakni melalui menjual sembako dengan harga yang jauh di bawah pasaran. Acara pun berlangsung meriah karena antusias masyarakat terutama kalangan ibu-ibu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)