Berikan 11 Gerobak kepada Pedagang, Liliana Sampaikan Pesan Ini

Rabu, 24 Januari 2024 - 22:49 WIB
loading...
Berikan 11 Gerobak kepada Pedagang, Liliana Sampaikan Pesan Ini
Sebanyak 11 pedagang menerima gerobak UMKM dari Partai Perindo. Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo pun memberikan pesan khusus kepada para pedagang tersebut. Foto/Giffar
A A A
JAKARTA - Sebanyak 11 pedagang menerima gerobak UMKM dari Partai Perindo. Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo pun memberikan pesan khusus kepada para pedagang tersebut.

"Pesannya, tentunya orang berdagang kan harus memperhatikan apa yang didagangkan. Jadi masakannya harus enak, bumbunya, karena kalau masakannya enak pastinya konsumennya banyak," kata Liliana di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

Istri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ini juga berpesan agar para pelaku UMKM yang mendapatkan bantuan gerobak agar bisa menjaga dan merawat gerobaknya. "Pedagang yang sudah kita kasih gerobaknya, harus dipelihara, yang bersih. Gerobak yang bersih tentunya itu aja menambah orang datang ya, konsumennya lebih banyak lagi," ujar Liliana.

Sebelumnya, HT dan Liliana memberikan 11 gerobak dagang untuk para pelaku UMKM di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Diketahui, Partai Perindo merupakan partai yang sejak lama fokus memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan pedagang dengan terus membagikan gerobak kepada para pelaku UMKM.



"Jadi ini merupakan memang program dari dulu Partai Perindo, bagaimana ikut memberdayakan, meningkatkan kesejahteraan UKM," kata HT.

HT mengungkapkan, saat ini di Indonesia memiliki 60 juta lebih UMKM. Dengan adanya program Partai Perindo yang terus konsisten membagikan grobak untuk para pedagang, hal itu bisa membuka banyak lapangan pekerjaan.

"Itu sangat penting, karena di Indonesia ada 60 juta lebih UKM. Bayangkan saja kalau mereka bisa dibina, mereka bisa dibesarkan, terus mereka bisa ikut menciptakan lapangan kerja," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)