Gerobak Perindo Dorong Harapan Rakyat Kecil Naik Kelas

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:20 WIB
loading...
Gerobak Perindo Dorong Harapan Rakyat Kecil Naik Kelas
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan 11 gerobak UMKM kepada pedagang di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak Partai Perindo berharap dapat meningkatkan taraf ekonomi keluarganya dengan kehadiran gerobak tersebut.

Siti Zubaidah (47), pedagang di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat berharap keberadaan gerobak Perindo membawa kemajuan dagangannya.



"Saya sudah lama mengajukan, makanya pas dapat kaget. Harapannya naik kelas, ekonomi kami meningkat dengan kehadiran gerobak baru," ujar Siti.

Dia berjualan nasi uduk pada pagi hari kemudian nasi biasa dengan berbagai lauk hidangan pada siang dan malam.

"Jualan dekat rumah, dekat sekolah. Biasanya jualan pagi. Omzetnya Rp300 ribu masih kotor," katanya.

Siti mendoakan Partai Perindo lolos ke DPR dan DPRD dengan banyaknya anggota caleg yang terpilih dalam Pemilihan Umum 2024.

"Harapannya Partai Perindo terpilih dan makin berkontribusi banyak membantu masyarakat kecil," ucapnya.

Febri Yana (33), warga Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran mengaku senang mendapatkan gerobak baru untuk meningkatkan penjualan warung kecilnya.

"Alhamdulillah senang banget. Selama ini saya jualan di belakang Kelurahan Cempaka Baru. Jualan dari jam 11 siang sampai jam 10 malam. Omzet hanya Rp200 ribu-Rp300 ribu, semoga semakin meningkat," kata Yana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)