Gelar Tebus Murah 1.000 Paket Sembako di Pasar Minggu, Santi Paramita: Bukti Nyata Kepedulian Perindo

Selasa, 23 Januari 2024 - 10:57 WIB
loading...
Gelar Tebus Murah 1.000 Paket Sembako di Pasar Minggu, Santi Paramita: Bukti Nyata Kepedulian Perindo
Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Santi Paramita memberikan keterangan kepada media dalam gelaran bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). FOTO/MPI/MUHAMMAD REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Jalan Raya Ragunan, Gang Mawar 3, Kompleks Kejaksaan, RT 11 RW 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) pagi. Kegiatan itu rencananya dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Selain HT, bazar tebus murah sembako Perindo juga akan dihadiri Caleg DPR Dapil II Jakarta (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri), Liliana T Tanoesoedibjo; dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Santi Paramita.

Santi menyebut setidaknya ada 1.000 paket sembako murah berupa beras 2 liter dan minyak goreng kemasan 1 liter yang disediakan. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk aksi nyata dan kepedulian Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, terhadap kesejahteraan masyarakat.



"Hari ini kita menggelar bazar kegiatan ini bukan untuk pertama kali melainkan sudah berkali-kali kita lakukan karena memang bazar ini suatu bentuk nyata sebuah kepedulian Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Santi.

"Hari ini ada 1.000 paket yang terdiri dari beras 2 liter dan minyak 1 liter. Kami juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kalau sembakonya tebus murah Rp10.000," tambahnya.

Santi yang maju dari Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap supaya masyarakat terbantu dengan hadirnya kami.

"Harapan ke depan supaya masyarakat bisa terbantu, kesejahteraan masyarakat bisa ditingkatkan dengan hadirnya Partai Perindo," ujarnya.



Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi terlihat warga antusias menghadiri kegiatan yang digagas Partai Perindo tersebut. Antrean pun tak terelakkan.

Warga mendaftar terlebih dahulu Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo. Selanjutnya warga silih berganti mengikuti cek kesehatan gratis dan menunggu kedatangan Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana T. Tanoesoedibjo.

Partai Perindo kali ini menggelar tebus sembako murah berupa minyak goreng kemasan 1 liter dan beras 2 liter seharga Rp10.000. Terlihat Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Santi Paramita turut menyosialisasikan kertas suara berwarna biru untuk dirinya serta berwarna kuning untuk DPR RI Liliana T Tanoesoedibjo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)