Perindo Terus Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Perindo Terus Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Calon Ibu Negara Siti Atikoh di acara bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara masif menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya yang belum mapan.

Hal itu disampaikan HT saat melayani masyarakat di bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

"Bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Bersama Siti Atikoh, Calon Ibu Negara RI dan Liliana Tanoesoedibjo, Ketum Kartini Perindo dan Calon Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta II dan Diska Resha Putra, Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil DKI Jakarta 8,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (21/1/2024).

HT sangat mengapresiasi antusiasme warga yang hadir di kegiatan ini. "Banyak sekali masyarakat yang hadir, lebih dari 2.000 warga. Ini merupakan bentuk kepedulian kami, Paslon Capres, Cawapres nomor 3 dan juga Partai Perindo kepada rakyat kecil," ujar HT.

Menurut HT, Indonesia bisa maju cepat kalau berbagai masalah perekonomian masyarakat dientaskan secepatnya. "Indonesia hanya bisa lebih baik kalau kita mempercepat pengentasan kesejahteraan daripada masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah yang kami lakukan, di berbagai tempat di seluruh wilayah Indonesia," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)