Warga Pengadegan Berharap Partai Perindo Semakin Maju

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:50 WIB
loading...
Warga Pengadegan Berharap Partai Perindo Semakin Maju
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat menghadiri bazar dan cek kesehatan gratis di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera kembali menggelar kegiatan bazar murah dan pengecekan kesehatan gratis. Warga pun menyampaikan harapannya kepada Partai Perindo.

Bazar dan cek kesehatan gratis digelar di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh.

Yati, seorang warga Pengadegan, mengatakan dirinya turut senang dengan adanya kegiatan bazar dan pengecekan kesehatan gratis. Dengan adanya kegiatan itu dirinya bisa menebus murah sembako dan mengetahui ada atau tidak penyakit yang ia derita.

"Lebih senang, terus Alhamdulillah ada pengecekan kesehatan ini kita jadi tahu ada apa enggak penyakit di diri kita. Alhamdulillah juga bisa nebus dengan harga murah,” kata Yati.

Dia mengaku senang bisa bertemu dengan HT, Liliana Tanoesoedibjo, dan Siti Atikoh. "Senang, karena memang sebelumnya belum pernah ketemu. Ternyata cantik-cantik dan ganteng, murah senyum pula," ujarnya.

Yati pun berharap agar Perindo bisa semakin maju dan terus memperhatikan rakyat kecil di Indonesia, dengan menggelar kegiatan yang dibutuhkan rakyat.

Diketahui, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis ini kerap digelar Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)