TASPEN Salurkan Bantuan Alat Rapid Test dan Sembako

Kamis, 30 April 2020 - 20:33 WIB
loading...
TASPEN Salurkan Bantuan Alat Rapid Test dan Sembako
PT TASPEN menyalurkan bantuan alat rapid test, APD dan paket sembako.Foto/Ilustrasi/istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud kepedulian TASPEN dalam rangka memutus rantai virus Covid-19, PT TASPEN menyalurkan sebanyak 250 alat rapid test, 25 set peralatan APD dan 250 paket sembako. Bantuan dari TASPEN ini dalam rangka membantu memerangi Covid-19 dan rangkaian HUT Taspen ke-57.

Bantuan ini pun diserahkan langsung kepada Sekretaris Kementerian PAN-RB, Dwi Wahyu Atmaji oleh Direktur Utama TASPEN, A.N.S Kosasih yang merupakan bantuan tahap ketiga. Sebelumnya sudah dilakukan penyerahan bantuan berupa satu mobil ambulans , 65 lusin masker, 50 liter handsanitizer dan 2.000 vitamin yang dapat digunakan dalam penanganan Covid 19 ini.

Dalam program PKBL/CSR, TASPEN juga memberikan bantuan kepada 21 Kementerian/lembaga, Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia dan masyarakat di sekitar Kantor TASPEN."TASPEN juga memberikan paket sembako yang berisiberas 5 kg, gula 1 kg, dan minyak 2 liter yang diperuntukan bagi ASN di lingkungan Kementerian PAN RB yang terdampak Covid 19 ini," ungkap SVP Sekretaris Perusahaan TASPEN Muhamad Ali Mansur dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Kamis (30/4/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tiada henti kepada TASPEN yang juga sangat proaktif terhadap kondisi para ASN sebagai peserta TASPEN diseluruh Indonesia melalui program PKBL/CSR.

Menghadapi Pandemi Covid-19 ini, TASPEN memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya. Melalui program ā€œTASPEN PESONAā€ (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), TASPEN selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun di antaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)