Caleg Perindo Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Sunter, Warga Merasa Terbantu

Kamis, 18 Januari 2024 - 16:02 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Sunter, Warga Merasa Terbantu
Kegiatan tebus murah minyak goreng yang digelar dua calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo di Jalan Telaga Raya, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Kegiatan tebus murah minyak goreng yang digelar dua calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo di Jalan Telaga Raya, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan kegiatan yang digelar caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Dapil III Mariaman Purba bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Denny Barends ini.

Salah satu warga Sunter, Waryunah mengatakan biasanya ia membeli minyak goreng di warung seharga Rp15.000. Namun, dengan adanya tebus minyak goreng murah ini, ia bisa membeli dengan harga Rp5.000.

“Alhamdulillah merasa terbantu. Biasanya saya beli minyak itu Rp15.000 ribu atau lebih. Kalau ini satunya Rp5.000,” kata Waryunah saat ditemui, Kamis (18/1/2024).



Lebih lanjut, ia pun berharap ke depannya agar Partai Perindo bisa lebih baik lagi dan tetap peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. “(Partai Perindo) semoga menang, lebih baik lagi ke depannya, dan peduli sama masyarakat ya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mariaman Purba mengatakan kegiatan tebus minyak goreng murah ini nantinya akan berkesinambungan guna membantu masyarakat. “Ya itu akan kita wacanakan demikian, karena kegiatan ini baru ada di RW 1, karena di sini itu ada 8 RW dan kita akan usahakan berkesinambungan kepada RW lainnya,” kata Mariaman, kader partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu di lokasi, Kamis (18/1/2024).

Mariaman menilai kegiatan seperti tebus minyak murah hingga pemeriksaan kesehatan gratis cara efektif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di tengah-tengah masa kampanye. Selain itu, kata dia, dengan adanya kegiatan tersebut Partai Perindo juga bisa memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Tentunya masa dalam kampanye banyak cara yang bisa dilakukan, ya salah satu mendekati masyarakat dengan cara melakukan ini bazar murah dengan namanya itu tebus murah,” ujarnya.

“Nah saya kira yang paling efektif dengan cara demikian, karena kalau bagaimana pun juga bahwa kita itu harus bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat. Dengan demikian mereka lebih mengerti atau mengenal kita,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)