Caleg Perindo Gelar Tebus Minyak Murah di Sunter, Pastikan Kegiatan Berkesinambungan

Kamis, 18 Januari 2024 - 16:02 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Tebus Minyak Murah di Sunter, Pastikan Kegiatan Berkesinambungan
Caleg DPR RI Denny Barends (kiri) dan Caleg DPRD DKI Mariaman Purba (kanan). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Dapil III Mariaman Purba menggelar tebus murah minyak goreng kepada warga di Jalan Telaga Raya, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kegiatan ini turut dilakukan bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo Denny Barends.

Mariaman mengatakan kegiatan tebus minyak murah ini nantinya akan berkesinambungan guna membantu masyarakat. “Ya itu akan kita wacanakan demikian, karena kegiatan ini baru ada di RW 1, karena di sini itu ada 8 RW dan kita akan usahakan berkesinambungan kepada RW lainnya,” kata Mariaman, kader partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo itu di lokasi, Kamis (18/1/2024).

Mariaman menilai kegiatan seperti tebus minyak murah hingga pemeriksaan kesehatan gratis cara efektif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di tengah-tengah masa kampanye. Selain itu, kata dia, dengan adanya kegiatan tersebut Partai Perindo juga bisa memperkenalkan diri kepada masyarakat.



“Tentunya masa dalam kampanye banyak cara yang bisa dilakukan, ya salah satu mendekati masyarakat dengan cara melakukan ini bazar murah dengan namanya itu tebus murah,” ujarnya.

“Nah saya kira yang paling efektif dengan cara demikian, karena kalau bagaimana pun juga bahwa kita itu harus bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat. Dengan demikian mereka lebih mengerti atau mengenal kita,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)