Bazar Murah di Sunter, Caleg Perindo Pastikan Kegiatan Berkesinambungan

Kamis, 18 Januari 2024 - 13:53 WIB
loading...
Bazar Murah di Sunter, Caleg Perindo Pastikan Kegiatan Berkesinambungan
Caleg DPR dari Partai Perindo Denny Barends (kiri) dan Caleg DPRD DKI Jakarta Mariaman Purba (kanan) menghadiri bazar murah minyak goreng di Jalan Telaga Raya, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (18/1/2024). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshal
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta III dari Partai Perindo Mariaman Purba menggelar bazar tebus murah minyak goreng di Jalan Telaga Raya, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (18/1/2024).

Kegiatan ini dilakukan bersama Caleg DPR Dapil Jakarta III dari Partai Perindo Denny Barends.



Mariaman mengatakan, bazar murah ini akan berkesinambungan guna membantu masyarakat. “Akan kita wacanakan demikian karena kegiatan ini baru ada di RW 1. Di sini ada 8 RW dan kita akan usahakan berkesinambungan kepada RW lainnya,” ujarnya, Kamis (18/1/2024).

Kegiatan seperti tebus minyak goreng murah hingga pemeriksaan kesehatan gratis merupakan cara efektif mendekatkan diri kepada masyarakat di tengah-tengah masa kampanye.

Adanya kegiatan tersebut membuat Partai Perindo dapat memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Tentunya masa kampanye banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya mendekati masyarakat dengan cara menggelar bazar murah,” katanya.

“Bagaimana pun juga kita harus bisa melakukan pendekatan kepada masyarakat. Dengan demikian mereka lebih mengerti atau mengenal kita,” tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)