Relawan Ganjar-Mahfud Depok Door to Door Sebar 65 Ribu Logistik APK dan Sosialisasi Program

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:43 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Depok Door to Door Sebar 65 Ribu Logistik APK dan Sosialisasi Program
TKRPP Ganjar-Mahfud Kota Depok, gencarkan canvasing day secara door to door di enam kecamatan di daerah Kota Depok, Jawa Barat, Minggu 14 Januari 2024. Foto/TKRPP
A A A
DEPOK - Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kota Depok, gencarkan canvasing day secara door to door di enam kecamatan yakni Bojongsari, Limo, Cinere, Beji, Cilodong dan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu 14 Januari 2024.

Ketua TKRPP Ganjar-Mahfud Kota Depok, Visna Vulovik mengatakan, kegiatan Ganjar-Mahfud Canvasing Day (GMCD) di Depok diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah atau door to door. Adapun kegiatan turut memperkenalkan dan sosialisasi visi-misi pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 dengan menyebar 65 ribu logistik alat peraga kampanye (APK).

"Ada sekitar 50 organ relawan se-Kota Depok bergerak door to door. Ada sekitar 500 orang bergerak di 6 titik menyebarkan kurang lebih 65.000 logistik APK mulai dari kalender, tabloid Sat Set, stiker Ganjar-Mahfud, kaos, sembako murah seperti beras, minyak, gula, dan sarden tersebar secara merata di Kota Depok," kata Visna dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024).



Visna yang juga Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) itu menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan visi-misi Ganjar-Mahfud sekaligus memberikan bukti bahwa Ganjar-Mahfud bekerja secara konsisten tanpa janji-janji.

"Buat kami, Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang mampu meneruskan roda pembangunan Indonesia. Memilih pemimpin itu harus yang sudah jelas track record kerjanya, jangan hanya yang cuma bisa janji. Mereka, Ganjar-Mahfud sudah membuktikan itu. Jadi untuk apa ragu lagi," ujarnya.

Sementara itu, salah satu organ relawan GP Center, Dina menyampaikan GMCD bisa membantu warga masyarakat Kota Depok memenuhi kebutuhan pokok hidup mereka ditengah meningkatnya harga pangan.

"Masyarakat membutuhkan dukungan ekonomi dari pemerintah. Hadirnya tebus murah ini setidaknya bisa membantu kami dan warga memperoleh kebutuhan pangan sehat," ucap Dina.

Sebagai informasi, GMCD merupakan kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh TKRPP Ganjar-Mahfud Jawa Barat, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat, TKRPP Kab/Kota se-Jawa Barat dan Seluruh Relawan Ganjar Mahfud yang tergabung dalam TKRPP se-Jawa Barat dengan jumlah total 1.197 Organ Relawan.

GMCD dilakukan secara serentak di 6 titik tiap Kab/Kota di Jawa Barat dengan jumlah total 162 titik se-Jawa Barat. Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.580 relawan dari 1.179 organ relawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)