Warga Ciputat Puji Sosok Caleg Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari

Minggu, 14 Januari 2024 - 23:48 WIB
loading...
Warga Ciputat Puji Sosok Caleg Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari
Warga mengikuti senam Terapi Ling Tien Kung di Perumahan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/1/2024). Kegiatan itu dihadiri pula Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari. Foto/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Puluhan warga dari berbagai kelompok umur mengikuti senam Terapi Ling Tien Kung di Perumahan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/1/2024). Kegiatan itu dihadiri pula Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dyah Anita Prihapsari.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III itu tampak membaur bersama peserta senam yang didominasi ibu-ibu lansia. Dyah tak sungkan menyapa dan berbincang hangat dengan para peserta.

Warga sekitar sekaligus Ketua RT 02, Lilis Suryani, mengaku baru mengenal Caleg Dyah Anita Prihapsari baru-baru ini. Meski demikian, dia meyakini Dyah merupakan sosok yang mudah membaur, ramah, dan rendah hati.

"Saya memang kenalnya baru ya, tapi karena kita sama-sama seorang ibu maka saya bisa melihat kalau beliau ini orangnya hangat, rendah hati. Jadi nggak milih-milih, dia mau bicara dengan siapa aja, nggak kaku dan nggak berjarak," katanya.

Dyah Anita Prihapsari merupakan Caleg DPR RI Dapil Banten III yang terdiri atas Kota Tangsel, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) itu memiliki banyak pengalaman terutama di bidang ekonomi. "Mudah-mudahan beliau bisa terpilih, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di bawah," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)