Warga Antusias Cek Kesehatan Gratis dan Senam Bersama Caleg Partai Perindo Antonius Riyanto

Minggu, 14 Januari 2024 - 15:25 WIB
loading...
Warga Antusias Cek Kesehatan Gratis dan Senam Bersama Caleg Partai Perindo Antonius Riyanto
Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 2, Antonius Riyanto menggelar senam dan pengecekan kesehatan gratis di wilayah RW08, Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 2, Antonius Riyanto Saputro menggelar senam dan pengecekan kesehatan gratis di wilayah RW08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini disambut masyarakat dengan positif.

Hal itu terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir baik melakukan senam atau sekadar melakukan pengecekan kesehatan. Bahkan masyarakat sekitar yang hadir mencapai 300 peserta.

"Saya menyambut baik dan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Koja sudah sangat luar biasa," kata Kurnain warga setempat, Minggi (14/1/2024).



Kurnain menyebut kehadiran Antonius dan caleg Perindo sangat bermanfaat. Menurutnya pun tak jarang masyarakat sekitat ingin turut andil mendorong Antonius agar bisa duduk di kursi DPRD Jakarta.

"Ini adalah suatu lumbung suara yang harus kita coba lebih mengenalkan Pak Antonius kepada masyarakat," tambahnya.

Ia pun berharap agar Caleg Perindo itu tidak lupa oleh masyarakat pendukungnya. Tak hanya itu, Antonius pun diharapkan terus mampu melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Yang dibutuhkan masyarakat Koja adalah bagaimana Pak Antonius itu lebih mengenal dan mensosialisasikan diri masyarakat Koja artinya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," tutupnya.

Sebelumnya, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menggelar senam dan pengecekan kesehatan gratis di wilayah RW 08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

Antonius mengatakan kegiatan rutin ini dilakukan lantaran diterima oleh masyarakat. Belum lagi, basis utama suara rakyat ada di wilayah Koja.

“Karena senam dan pemeriksaan kesehatan gratis adalah kegiatan yang rutin yang sudah kita lakukan oleh partai Perindo dan ini sangat mudah digerakkan dan diterima oleh rakyat karena menyehatkan rakyat menyehatkan bapak ibu sekalian,” ungkap Antonius, Minggu (14/1/2024).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)