Dekatkan Diri ke Warga, Caleg Partai Perindo Antonius Riyanto Gelar Senam dan Cek Kesehatan Gratis

Minggu, 14 Januari 2024 - 14:16 WIB
loading...
Dekatkan Diri ke Warga, Caleg Partai Perindo Antonius Riyanto Gelar Senam dan Cek Kesehatan Gratis
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menggelar senam dan cek kesehatan gratis di wilayah RW 08, Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menggelar senam dan pengecekan kesehatan gratis di wilayah RW 08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat.

Antonius mengatakan kegiatan rutin ini dilakukan lantaran diterima oleh masyarakat. Belum lagi, basis utama suara rakyat ada di wilayah Koja.

"Karena senam dan pemeriksaan kesehatan gratis adalah kegiatan yang rutin yang sudah kita lakukan oleh partai Perindo dan ini sangat mudah digerakkan dan diterima oleh rakyat karena menyehatkan rakyat menyehatkan bapak ibu sekalian," kata Antonius, Minggu (14/1/2024).



Antusias masyarakat bahkan terlihat dari banyaknya warga yang mengantre untuk melakukan pengecekan kesehatan. Bahkan menurutnya terdapat 300 orang yang mengikuti kegiatan ini.

"Kalau tidak dibatasi oleh panitia ini melebihi banget jadi karena sistem kupon jadi dibatasi oleh panitia yang hari ini dibatasi cuma sampai 300 orang saja kalau tidak dibatasi bisa sampai 1.000 katanya," ungkapnya.

Dirinya berjanji kegiatan ini akan terus diadakan di wilayah Jakarta Utara. Antonius pun berharap dan meminta dukungan agar dirinya bisa terpilih untuk menduduk legislatif di DKI Jakarta.

"Saya selaku ketua DPD Partai Perindo dan apabila kita menang proses pertama saya adakan di tempat ini karena ini adalah lumbung suara kita terbanyak," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)