Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis di Pejaten Timur, Warga: Sangat Bermanfaat

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:14 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan Gratis di Pejaten Timur, Warga: Sangat Bermanfaat
Partai Perindo menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Pejaten Timur, Kota Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2024) pagi. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis di Pejaten Timur, Kota Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2024) pagi. Dari pantauan MPI di lapangan, warga nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut, terkhusus cek kesehatan gratis.

Terpantau, antrean untuk cek kesehatan gratis terlihat cukup dipadati warga. Salah satu warga Pejaten Timur, Rika (40) mengaku senang dengan kegiatan cek kesehatan tersebut. Baginya, cek kesehatan itu sangat bermanfaat lantaran bisa mengetahui penyakit yang diderita.

"Bermanfaat banget (cek kesehatan gratis), jadi tahu penyakit apa tahu," terang Rika saat ditemui di lokasi acara.

Rika mengaku, dirinya tadi memeriksa kasar gula dan darah tinggi. "Alhamdulillah normal hasilnya," terang Rika.

Kendati demikian, Rika berharap, pada Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu agar dapat menggelar acara bakti sosial (baksos) secara rutin lagi.

"Ya agar rakyatnya bisa makmur, sembako murah. Ke depannya biar sehatlah, biar diselenggarakan lagi untuk orang yang tidak mampu," terang Rika.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)