Gelar Sosialisasi di Cigombong Bogor, Caleg Perindo Agus: Untuk Indonesia Sejahtera

Sabtu, 13 Januari 2024 - 18:34 WIB
loading...
Gelar Sosialisasi di Cigombong Bogor, Caleg Perindo Agus: Untuk Indonesia Sejahtera
Caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Perindo Agus Winarno menghadiri sosialiasasi di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Jargon Untuk Indonesia Sejahtera terus digaungkan Partai Perindo . Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu terus menyosialisasikan berbagai program unggulannya kepada masyarakat.

Partai Perindo hadir menggelar sosialiasasi di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/1/2024). Warga diberikan edukasi terkait Partai Perindo.



"Sesuai moto Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahtera, kita berkampanye sekaligus mengedukasi masyarakat," kata Caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Perindo Agus Winarno, Sabtu (13/1/2024).

Salah satu program unggulan yang disosialisasikan yakni program UMKM. Warga sekitar nantinya dapat mengembangkan usaha dan dapat bekerja sama dengan MNC.

"Kita menyampaikan kalau nanti peluang ke depannya khususnya yang ada di Lido terbuka selebar-lebarnya untuk berkarya bersama dengan MNC," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, warga juga diberikan edukasi terkait mengembangkan usahanya. Ditargetkan Partai Perindo menang 100 persen di tingkat TPS Kampung Ciletuh Girang.

"Kita sesuaikan program UMKM bagaimana cara warga mengembangkan produksi-produksi selama ini sudah ada di rumah pemasarannya seperti apa, perizinan seperti apa, halalnya seperti apa, itu kita edukasikan ke warga," ujar Agus.

Dalam kegiatan ini juga turut digelar bazar tebus murah minyak goreng dari Partai Perindo. Kegiatan ini turut dihadiri 2 caleg Partai Perindo yakni Caleg DPR Dapil Jabar V Eva Mutia dan Caleg DPRD Kabupaten Bogor Drisye Siahaya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)