Caleg Andy Ungkap lewat Partai Perindo Ingin Berkontribusi untuk Tanah Kelahirannya

Jum'at, 12 Januari 2024 - 18:26 WIB
loading...
Caleg Andy Ungkap lewat Partai Perindo Ingin Berkontribusi untuk Tanah Kelahirannya
Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Program tersebut sengaja menyasar masyarakat yang membutuhkan agar tepat sasaran.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Utara 2 Andy Afandy mengaku senang bisa berkontribusi untuk warga di tanah kelahirannya. Dia menegaskan seluruh program kerja Partai Perindo selalu mengutamakan kepentingan rakyat.



"Alhamdulillah sejarah buat saya sebagai anak wilayah sini bahwa saya memberikan manfaat program. Tadi juga datang Ketum Partai Perindo. Memang Partai Perindo programnya ini untuk masyarakat, untuk kesejahteraan masyarakat," kata Andy.

Dia mengungkap alasan menggelar bazar sembako murah di Tugu Selatan karena ingin menyejahterakan rakyat. Dia juga mengapresiasi ribuan warga yang tertib ketika mengantre untuk tebus murah sembako.

Lewat keputusan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, dia berharap dapat memperjuangkan kesejahteraan warga Tugu Selatan.

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)