Truk Pengangkut Tanah Terguling di Pintu Keluar Tol Cawang, Jalan MT Haryono Macet

Selasa, 09 Januari 2024 - 10:52 WIB
loading...
Truk Pengangkut Tanah Terguling di Pintu Keluar Tol Cawang, Jalan MT Haryono Macet
Truk terguling di Jalan MT Haryono arah Cawang, tepat di Pintu Keluar Tol Cawang, Jakarta, Selasa (9/1/2024). FOTO/INSTAGRAM @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan MT Haryono arah Cawang, tepat di Pintu Keluar Tol Cawang, Jakarta, Selasa (9/1/2024), melibatkan sebuah truk pengangkut tanah. Akibatnya, arus lalu lintas pun macet.

Informasi tentang kecelakaan tersebut disampaikan oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Selasa (9/1/2024) pagi tadi. Disebutkan, sebuah truk terguling di kawasan Pancoran mengarah Cawang.

Tampak truk berwarna hijau itu pun diderek menggunakan mobil derek agar bisa berdiri kembali dan dikendarai oleh petugas yang menangani kecelakaan tersebut. Sebabnya, truk tersebut berada pada posisi terguling ke samping.

Truk Pengangkut Tanah Terguling di Pintu Keluar Tol Cawang, Jalan MT Haryono Macet


Adapun muatan dalam truk tersebut yang berupa tanah lantas berceceran di jalanan. Petugas PPSU hingga Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan turut membantu melakukan pembersihan tanah dari jalanan.

Tampak mobil petugas Damkar melakukan penyemprotan pada bekas tanah yang tercecer dengan air. Adanya truk terguling dan proses evakuasi membuat lajur di Jalan MT Haryono menjadi lebih sempit.

Di samping itu, jalanan pun licin karena adanya ceceran tanah yang berasal dari muatan truk terguling. Alhasil, kemacetan pun terjadi di Jalan MT Haryono dari Pancoran mengarah Cawang.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang kecelakaan yang membuat sebuah truk bermuatan tanah itu terguling di Jalan MT Haryono. Belum diketahui pasti kronologi hingga ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)