Tebus Minyak Goreng Rp5.000 per Liter, Warga Kampung Pelaukan Doakan Caleg Partai Perindo

Senin, 08 Januari 2024 - 01:25 WIB
loading...
Tebus Minyak Goreng Rp5.000 per Liter, Warga Kampung Pelaukan Doakan Caleg Partai Perindo
Warga Kampung Pelaukan, Karang Rahayu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, rela mengantre untuk menebus minyak goreng murah, Minggu (7/1/2024). Bazar minyak goreng seharga Rp5.000 itu digelar 3 Caleg Partai Perindo. Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Ratusan warga Kampung Pelaukan, Karang Rahayu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, rela mengantre untuk menebus minyak goreng murah, Minggu (7/1/2024). Bazar minyak goreng seharga Rp5.000 itu digelar tiga Caleg Partai Perindo .

Diketahui, Caleg DPR RI Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati, menggelar bazar minyak goreng di Kampung Pelaukan, Karang Rahayu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Isna (49), warga Kampung Pelaukan menyebut, bazar yang diadakan Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 itu sangat membantunya. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp5.000, dia bisa membawa pulang minyak goreng ukuran 1 liter.

"Alhamdulillah, bagi rakyat kecil harga lima ribu mah bisa membantulah," kata Isna.



Menurut Isna, minyak goreng adalah salah satu kebutuhan pokok sehari-hari. Apalagi, di pasaran harga minyak semakin hari semakin mahal.

"Soalnya kalau di pasar atau di warung harganya hampir 15 ribu sampe 16 ribu, tergantung merek. Harganya lumayan jauh deh pokoknya, terjangkau kalau di sini," ujarnya.

Isna sangat berterima kasih kepada para caleg dan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, karena sudah membantu mengurangi bebannya.

Dia juga berharap Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 itu menang di Pemilu 2024. "Semoga menang Partai Perindo dan sukses terus dan nanti Pak Sururi bisa menjadi pemimpin yang menyejahterakan rakyat," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)