Momen Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Gelar Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu

Sabtu, 06 Januari 2024 - 20:03 WIB
loading...
Momen Ustaz Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman Gelar Bazar Minyak Goreng di Cipinang Melayu
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur bersama Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Iman memggelar bazar minyak goreng di RW 01 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024) siang. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur bersama Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6 Wahyu Nur Iman menyambangi warga RW 01 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024) siang. Keduanya menggelar temu sapa warga yang berdomisili tak jauh dari kolong Tol Becakayu, guna menggelar bazar murah 1.000 liter minyak goreng.

Selain menghelat bazar tersebut, Yusuf Mansur dan Wahyu ikut memberikan sumbangan berupa mobil ambulans kepada Masjid Baitul Akhlaq. Yusuf mengatakan hibah mobil ambulans dan pengadaan bazar sembako murah minyak goreng tersebut sebagai bagian dari Jumat Berkah dari Partai Perindo .

"Tadi kita menemui warga, bersama Pak Wahyu, sekaligus menjalin silaturahim bersama. Ini juga bagian dari aksi nyata Perindo kepada masyarakat, tanpa janji tapi turun langsung saja," kata Yusuf di lokasi, Jumat (5/1/2024).

Pria dengan nama lengkap Jam'an Nurchotib Mansur itu mengatakan, bazar murah ini pun disambut antusias oleh masyarakat, khususnya dari kalangan ibu rumah tangga. Baginya, gelaran bazar di Kolong Tol Becakayu tersebut menjadi motivasinya untuk tetap memberikan wujud aksi nyata membantu masyarakat.

"Sebenarnya bazaar murah ini dibutuhkan semua warga di setiap tempat yang kita kunjungi. Jadi kita keliling saja dari kelurahan ke kelurahan hingga kecamatan. Soalnya memang sedang susah kan ya akses sembako murah sekarang," terang Yusuf, caleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Sebelum bazar murah minyak goreng tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengisi khotbah Jumat di Masjid Baitul Akhlaq. Yusuf yang hadir tersebut disambut antusias warga karena keramahan dan kehangatannya untuk menyapa langsung setiap orang yang ditemuinya.

"Alhamdulillah ketemu warga, kami juga jadi ikutan senang. Masyarakat juga bahagia bisa bertemu dengan kita, mereka sampai minta foto bersama dengan kita," lugas Yusuf.

Ustaz Yusuf Mansur, diketahui juga mencalonkan diri di tingkat legislatif untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I itu juga berkeliling menemui warga. Yusuf yang ditemani Wahyu sempat menjenguk Ketua RT setempat, yang tengah menderita sakit hingga dirawat di rumahnya.

Kemudian keduanya juga menemui seorang perempuan paruh baya bernama Ana, yang dikenal membagikan nasi dan lauk pauk secara gratis di Masjid Baitul Akhlaq pada setiap Jumat. Yusuf dan Wahyu juga tak sungkan untuk sowan dengan tokoh-tokoh masyarakat terutama orang tua yang masih sehat walafiat di lokasi tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)