Gelar Bazar Murah di Johar Baru, Caleg Dapil 1 DKI: Semua Dukung Partai Perindo

Sabtu, 06 Januari 2024 - 23:24 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah di Johar Baru, Caleg Dapil 1 DKI: Semua Dukung Partai Perindo
Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 DKI Jakarta dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa menggelar bazar murah di Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/MPI/wiwie heriyanie
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 1 DKI Jakarta dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Nia Sita Mahesa optimistis, sosialisasi dan bazar tebus murah yang digelar di Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat membawa dampak positif.

Tidak hanya membantu masyarakat miskin, kegiatan ini juga sukses membuat Partai Perindo yang memiliki lambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 menjadi lebih dikenal di kalangan masyarakat, khususnya warga Jakarta.

“Insyaallah semua mendukung Partai Perindo ya dengan visi misinya dan juga mendukung saya dan Ibu Liliana pada pemilihan Februari mendatang,” ujar Nia, Sabtu, (6/1/2023).



Melalui kegiatan tersebut, Nia juga berharap agar perekonomian warga bisa terbantu. Selain itu, Nia juga memastikan kepada para warga setempat Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu selalu membuka pintu untuk mendengar keluhan rakyat kecil.



“Harapannya tentunya kita bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat di sini ya khususnya ya, Jakarta Pusat. Jadi mereka bisa diringankan, terus kemudian misalkan kalau ada hal-hal lain yang partai bisa bantu, pasti kita bantu melalui organisasi struktur Partai Perindo,” lanjutnya.

Tak hanya melalui kegiatan bazar murah, Nia juga memastikan, menjelang pencoblosan pada Februari mendatang, pihaknya akan terus melakukan berbagai kegiatan yang membawa dampak positif untuk warga. Tidak terkecuali melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih belum paham untuk melakukan pencoblosan kertas suara pada pemilihan umum mendatang.

“Ke depannya masih bazar murah dan tes pemeriksaan kesehatan gratis, lalu kemudian juga nantinya akan ada simulasi pemilihan coblos kertas suara untuk masyarakat yang belum paham bagaimana cara mencoblos pada bulan Februari mendatang,” tuturnya.

“Nanti rencananya kita akan ganti kecamatan. Jadi setiap minggu insyaallah saya akan per kecamatan saya akan turun, nanti kita akan muter dan agendakan satu-satu,” sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)