Warga Antusias Ikuti Senam Sehat dan Bazar Murah Caleg Perindo Dian Mirza di Duri Kosambi

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:04 WIB
loading...
Warga Antusias Ikuti Senam Sehat dan Bazar Murah Caleg Perindo Dian Mirza di Duri Kosambi
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dian Mirza mengikuti kegiatan senam sehat di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan senam sehat dan bazar minyak goreng murah yang diadakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dian Mirza, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan di lapangan depan Musala Al Hidayah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat tersebut juga dibarengi makan minum gratis untuk warga setempat.



Partai Perindo berkomitmen menyejahterakan rakyat kecil dengan memberikan bantuan minyak goreng murah kepada masyarakat.

"Di tengah berbagai harga sembako yang sedang naik, Perindo hadir meringankan beban rakyat. Kita konsisten dengan visi misi peduli rakyat. Kita mengadakan bazar minyak goreng murah Rp5 ribu," kata Dian.

Dia berharap dengan kegiatan senam sehat membuat masyarakat sehat dan produktif. "Kegiatan ini bertujuan membuat masyarakat produktif. Tadi senam sehat agar masyarakat juga sehat. Semoga memberikan banyak manfaat. Apalagi mereka tertib dan menyambut baik kegiatan ini," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)