Ustaz Yusuf Mansur Takjub dengan UMKM Bazar Murah Perindo di Cipinang Melayu

Sabtu, 06 Januari 2024 - 07:08 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Takjub dengan UMKM Bazar Murah Perindo di Cipinang Melayu
Ustaz Yusuf Mansur mengunjungi permukiman di dekat kolong tol Becakayu, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024). Dia ditemani Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur mengunjungi permukiman di dekat kolong tol Becakayu, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024). Dia ditemani Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman dalam rangkaian agenda bazar minyak goreng murah.

Saat menyambangi wilayah tersebut, Ustaz Yusuf Mansur takjub melihat UMKM yang eksis di sana. Dia menilai UMKM meski sederhana namun memberikan manfaat yang terhitung besar.



"Kita kagum dengan usahanya. Ada seorang ibu yang memiliki usaha mesin jahit hanya satu unit, tapi bisa bertahan dan menyuplai pakaian ke pasar," kata Yusuf.

Yusuf Mansur yang juga Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I dari Partai Perindo kagum dengan UMKM berupa warung nasi sederhana, namun bisa bersedekah 100 bungkus secara gratis setiap Jumat. "Kita yang alhamdulillah ada rezekinya jadi merasa malu," ucapnya.

Dia senang bisa bercengkerama dalam agenda temu sapa Jumat berkah di lingkungan RW 01 Cipinang Melayu. Agenda tersebut menjadi motivasi baginya, terkhusus Perindo untuk semakin konsisten menunjukkan langkah yang nyata.

Selain bazar, Perindo juga menyerahkan hibah mobil ambulans kepada Masjid Baitul Akhlaq. "Sebenarnya bazar murah ini dibutuhkan semua warga di setiap tempat yang kita kunjungi. Jadi kita keliling saja dari kelurahan ke kelurahan hingga kecamatan. Soalnya memang sedang susah kan ya akses sembako murah sekarang," ujar Yusuf.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)