Caleg Perindo Rere Tati Resmikan Lapak Jualan UMKM di Depok, Warga Beri Apresiasi

Kamis, 04 Januari 2024 - 08:24 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Resmikan Lapak Jualan UMKM di Depok, Warga Beri Apresiasi
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina meresmikan lokasi berjualan pelaku UMKM di RW 06 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (3/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina meresmikan lokasi berjualan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di RW 06 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (3/1/2024). Warga mengucapkan terima kasih kepada caleg Partai Perindo tersebut.

Perwakilan PKK RW 06 Septi mengucapkan terima kasih atas realisasi bukti nyata dari Partai Perindo melalui Rere. Ia menilai sosok Rere yang maju dari Partai Perindo, partai yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu, sangat bagus.

"Terima kasih Bu Rere karena ini salah satu program dari PKK RW 06 jadi bisa terealisasi adanya lokasi berjualan UMKM ini, benar-benar masyaallah, ya. Mungkin Bu Rere ini salah satu caleg yang baru merapat ke kami yang mau membuktikan dulu kepentingan masyarakat direalisasikan dulu. Karena caleg caleg saat ini berbeda dengan Bu Rere," ucap Septi.

Septi mendoakan Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu terpilih mewakili Pancoran Mas. "Semoga bisa terpilih menjadi wakil dari Pancoran Mas," ujarnya.

Heni, warga lainnya, juga turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Rere yang mau merealisasikan lapak UMKM di wilayah RW 06. "Alhamdulillah atas apresiasinya dari Bu Rere sudah mau merealisasikan lapak UMKM di RW 6 ini, terima kasih sukses selalu Bu Rere," ucap Heni.

Sebelumnya, peresmian lapak jualan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita yang dihadiri langsung Rere Tati dan sejumlah pelaku UMKM di RW 06 Kelurahan Depok. "Kami hari ini meresmikan bantuan pembuatan tempat untuk berjualan bagi pelaku UMKM di RW 06 Kelurahan Depok," kata Rere.

Rere menegaskan bahwa bantuan ini sebagai salah satu bukti nyata partai berlambang sayap rajawali nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu kepada kesejahteraan pelaku UMKM di Kota Depok khususnya Pancoran Mas. "Salah satu bukti nyata Perindo peduli terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku UMKM di Kota Depok Pancoran Mas."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)