Pilpres 2024, Caleg Partai Perindo Rere Tati Gencar Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Depok

Senin, 01 Januari 2024 - 07:48 WIB
loading...
Pilpres 2024, Caleg Partai Perindo Rere Tati Gencar Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Depok
Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina kembali turun sosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kegiatan ini digelar di RW 8 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (31/12/2023).

"Kegiatan hari ini kami turun ke masyarakat di RW 8 Rangkapan Jaya untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Ganjar-Mahfud dengan tujuan menang di Kota Depok," kata Rere dalam keterangannya dikutip, Senin (1/1/2024).

Rere yang maju dari Partai Perindo yang dikenal modern itu juga turut membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender, stiker dan lainnya kepada ratusan masyarakat Rangkapan Jaya.

"Kami bersama Baja Perindo juga turun membagikan alat peraga kampanye (APK) ke masyarakat Rangkapan Jaya," ujarnya.



Sebelumnya, Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu fokus mendorong permasalahan pendidikan hingga kesehatan masyarakat di Pancoran Mas, Depok dalam kontestasi Pileg 2024. Ia melihat minimnya sekolah negeri dan akses kesehatan masyarakat di Depok khususnya Pancoran Mas.

"Program andalan yang pertama itu adalah pendidikan karena di Pancoran Mas sendiri minim sekolah negeri SMP punya 4 dan SMA cuma 1, kedua kesehatan," kata Rere saat ditemui disela blusukan di RW 14 Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (27/12/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)