Selamat! 2.627 Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat

Minggu, 31 Desember 2023 - 18:02 WIB
loading...
Selamat! 2.627 Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyalami anggota usai upacara kenaikan pangkat 2.627 personel di Lapangan Presisi DitLantas Polda Metro Jaya, Minggu (31/12/2023). FOTO/MPI/DANANDAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memimpin upacara kenaikan pangkat 2.627 personel di Lapangan Presisi DitLantas Polda Metro Jaya , Minggu (31/12/2023). Ribuan personel itu dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

"Saya pribadi dan seluruh Pejabat Utama mengucapkan selamat kepada saudara-saudara semua, saya minta dan saya mohon dengan sangat bahwa kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri saudara sendiri atas pengabdian yang dijalankan dengan memilih profesi Polri sebagai salah satu jalan pengabdian," kata Karyoto dalam sambutannya.

Kapolda berpesan agar pangkat baru yang diberikan tidak disia-siakan oleh para anggota. Pangkat baru itu diharapkan memacu semangat anggota Polri agar bisa bekerja secara profesional.



"Semakin kita tinggi pangkat, kita harus semakin profesional. Sebagai pemanis, dalam berperilaku layani masyarakat dengan baik. Tujuan utama kita adalah menciptakan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif," katanya.

Karyoto menegaskan, agar seluruh anggota Polri tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. Sebab jika ada anggota yang melakukan pelanggaran, pihaknya tak segan-segan untuk melakukan tindakan.

"Masih banyak juga dengan kita yang melakukan pelanggaran, bagi saya tidak ada pelanggaran yang tidak ditindak," katanya.

"Sekali lagi saya mohon pada saudara-saudara semua syukuri betul anugerah ini dan tunjukkan bahwa kenaikan pangkat saudara bisa menjadi kebanggaan keluarga masyarakat bangsa dan negara," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)