Hadiri Bazar di Cempaka Baru, Liliana Tanoesoedibjo Tegaskan Komitmen Perindo Sejahterakan Rakyat

Jum'at, 22 Desember 2023 - 23:08 WIB
loading...
Hadiri Bazar di Cempaka Baru, Liliana Tanoesoedibjo Tegaskan Komitmen Perindo Sejahterakan Rakyat
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Caleg DPR RI Dapil 2 DKI Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Bakti Sosial Partai Perindo di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). Foto/Carlos Roy Fajart
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan terus berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil. Hal tersebut disampaikan saat acara pengobatan gratis dan sembako murah di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liliana menjelaskan bahwa Partai Perindo hadir di tengah masyarakat dengan tujuan untuk mewujudkan kebaikan yakni melayani dan meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil.

"Saya senang bisa bertemu dengan Bapak Ibu sekalian. Indonesia sejahtera. Kami melayani untuk menyejahterakan masyarakat," ujar Liliana Tanoesoedibjo , Jumat, 22 Desember 2023.

Liliana mengajak semua pihak untuk bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Kita selalu sama-sama membangun negeri ini agar lebih maju lagi," kata Liliana..

Partai Perindo, kata Liliana, terbentuk untuk melayani rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat. "Sesuai dengan misi kita ada untuk melayani kesejahteraan masyarakat. Bazar sembako murah ini akan selalu kita lakukan ke depannya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Liliana mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan secara simbolis kartu tanda anggota berasuransi serta mendampingi proses awal pembagian sembako murah berupa minyak goreng, buah, dan susu kepada warga.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)