Caleg Sopiyan: Bazar Murah di Duren Sawit Aksi Nyata Partai Perindo

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:02 WIB
loading...
Caleg Sopiyan: Bazar Murah di Duren Sawit Aksi Nyata Partai Perindo
Suasana bazar murah yang digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Perindo Muhammad Sopiyan di Jalan Gendang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bazar murah Partai Perindo menjadi aksi nyata partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Bazar murah yang dilakukan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 Muhammad Sopiyan digelar di Jalan Gendang, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023).

"Ini adalah suatu bagian rangkaian sosialisasi caleg Partai Perindo. Tentunya bagian dari aktualisasi implementasi visi misi partai yaitu prorakyat kecil bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Sopiyan.

Kepedulian ini wujud aksi nyata Partai Perindo, bagaimana partai ini tidak hanya menaikkan kelas kecil menjadi produktif, tapi memberikan sebuah motivasi kepedulian untuk masyarakat kecil.



Bazar murah caleg Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 langsung diserbu masyarakat.

Mereka yang telah membawa kupon sudah berkumpul di lokasi meski acara belum dimulai. Keramaian makin terasa ketika Sopiyan secara simbolis membuka bazar murah dengan menyerahkan kepada tiga warga yang hadir.

Warga dengan tertib menunggu giliran untuk membeli beras dan minyak seharga Rp10 ribu.

Sopiyan juga menggelar kegiatan yang sama di Jalan Amal 3, Pondok Bambu, Duren Sawit di hari yang sama. Rencananya, titik kedua ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)