Gelar Nobar Debat Cawapres, Relawan Rumah 45 Beberkan Track Record Ganjar-Mahfud

Jum'at, 22 Desember 2023 - 21:45 WIB
loading...
Gelar Nobar Debat Cawapres, Relawan Rumah 45 Beberkan Track Record Ganjar-Mahfud
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Relawan Rumah 45 menggelar nonton bareng debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Relawan Rumah 45 berharap debat cawapres bisa membuat masyarakat terbuka matanya bahwa Ganjar Pranowo-Mahfud MD layak memimpin Indonesia.

"Harapannya jelas kami dari pendukung Ganjar-Mahfud ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa jagoan kami itu sudah bekerja dan ada buktinya," ujar Koordinator Bidang Media Rumah 45 Doni Eswandono di Rumah 45, Jalan Hang Lekiu II Nomor 40, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud telah terbukti dalam track recordnya kala menjadi sosok pejabat negara. Sosok Ganjar terbukti record-nya mulai dari segi ekonomi seperti UMKM, segi kesehatan, industrialisasi, segi pendidikan, dan lainnya.

"Ditambah kekuatannya Pak Mahfud, terutama soal penegakan hukum. Debat menjadi penting, saya tak hanya cerita pada Anda saja (simpatisan) gitu loh, tapi Mas Ganjar dan Pak Mahfud langsung cerita ke publik secara luas," tuturnya.

Maka itu, kata dia, melalui debat tersebut, diharapkan simpatisan hingga masyarakat secara luas bisa menjadi paham tentang visi-misi Ganjar-Mahfud dan semakin banyak memberikan dukungan kepada keduanya. Apalagi, Ganjar pada penampilan debat sebelumnya juga sangat luar biasa.

"Kami juga mengajak simpatisan untuk datang ke sini, kami menambahkan wawasan ke mereka ini loh seperti ini. Nah, itu kan nanti mereka tularkan, karena di Rumah 45 itu sering simpatisan datang ke sini," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)